Feature Ad (728)

Monday, September 4, 2017

Filled Under:

INFO GAJI GURU HONORER TAHUN 2017

September 04, 2017

INFO GAJI GURU HONORER TAHUN 2017 | Referensi terbaru di 2017 via web Guru Kemenag. Rekomendasi konten lengkap terbaik. - Guru Kemenag. Artikel ini di beri judul INFO GAJI GURU HONORER TAHUN 2017. Konten ini untuk anda pembaca setia http://gurukemenag.id-mu.com/. Bagikan juga postingan INFO GAJI GURU HONORER TAHUN 2017 terbaru ini ke media kalian. Supaya blog seputar Guru Kemenag dan website terkait serta kamu mendapat manfaat dari info ulasan Guru Kemenag di 2017 ini. Langsung saja baca dan simak mengenai INFO GAJI GURU HONORER TAHUN 2017 di bawah ini dari situs web Guru Kemenag.


SEMAKIN banyaknya berita terkait yang dengannya isu-isu kenaikan gaji guru honorer pada tahun 2017 mendatang, membuat tidak sedikit guru honorer galau sendiri, memilah mana info yng nyata yang dengannya info yng dibuat-buat oleh oknum tidak bertanggung jawab.

dari info pertama yng muncul awal tahun 2016, yakni akan disetarakannya gaji guru honorer yang dengannya UMP, yng mana kira-kira sebesar 2 juta rupiah perbulannya, akan tetapi sampai-sampai kini masih pula belum muncul info resmi dari kemendikbud ataupun dari kemenkeu mengenai keabsahan info yang telah di sebutkan, memanglah pernah sempet ada wacana bahwasanya gaji guru honorer akan disetarak yang dengannya UMP, namun sekali lagi itu baru sebatas wacana, belum ada realisasi nyata dari wacan yang telah di sebutkan. kesimpulan dari info gaji guru honorer akan setara ump merupakan WACANA SEMATA. 
lalu, muncul lagi info bahwasanya gaji guru honorer akan dinaikan sampai-sampai 3 juta rupiah pada tahun 2017, entah darimana asalnya info yang telah di sebutkan, yng terang hampir disetiap forum guru ataupun grrup fb guru ada info yang telah di sebutkan. pendapat dari saya pribadi, info yang telah di sebutkan tak lebih dari sekedar hot gosip belaka, mana mungkin pemerintah mau menggaji guru honorer sebesar 3 juta pada tahun 2017 kelak, gaji pns gol 3 saja masih 2,500 ribuan, maka kesimpulan saya akan info ini adalah: TIDAK MASUK AKAL 


nah info yng terbaru, yng paling update merupakan gaji guru honorer akan lebih dari 3 juta perbulan,malah ditambah yang dengannya info pengangkatan guru honorer menjadi cpns pada tahun depan, 2017. ini info yng Amat tak masuk akal, menggaji guru honorer 2 juta saja pemerintah tak sanggup, apalagi hingga 3-4juta perbulan, yng paling tak masuk akal, guru honorer akan diangkat menjadi cpns tahun 2017, hahah masalah pengangkatan honorer k2 saja belum tuntas hingga saat ini. gimana pemerintah pernah sempet mikirin nasib guru honorer non kategori. 

bagi atau bisa juga dikatakan untuk itu para guru honorer, menjdai sesama guru, saya merekomendasikan bagi atau bisa juga dikatakan untuk berpikir cerdas mempercayai info yng ada, jangan percayai seluruh info yng kamu temukan, lantaran kebanykan info yang telah di sebutkan hanyalah gosip yng dibuat-buat oleh oknum demi keuntungan pribadi. 

memanglah bagi atau bisa juga dikatakan untuk guru honorer dibeberapa daerah, akan mengalami kenaikan tunjangan dari daerah orang-orang masing-masing, bukan gaji, serta bukan seluruh guru honorer seindonesia, cuma beberapa daerah saja, yng mana daerah yang telah di sebutkan memanglah bisa atau mampu memberikan tunjangan yng layak bagi guru honorer didaerah orang-orang. 

malah ada yng telah menerapkannya sejak lama, semisal dipapua sana, tunjangan guru honorernya memanglah besar, saya mendengar info ini dari satu dari sekian banyaknya rekan saya yng mengbadi disana, akan tetapi beliau pula mengatakan, bahwasanya pengeluaran bulanan orang-orang pula tak kalah besarnya, byangkan saja, andai ditempat kita harga cabai cuma 40rb/kg, disana mampu 2 kali lipat, jadi wajar andai tunjangan orang-orang besar. 

serta bagi atau bisa juga dikatakan untuk pengangkatan guru honorer menjadi cpns tahun 2017, memanglah ada, akan tetapi hingga era ini, secara resmi cuma daerah papua barat saja yng melakukannya, ingat cuma di papua barat saja, didaerah lain bellum ada info resmi dari pemerintah pusat ataupun pemda. 

pemda papua barat mempunyai alasan kuat bagi atau bisa juga dikatakan untuk melakukan pengangkatan terhadap guru honorer orang-orang, yng terang alasan utamanya merupakan: APBD MEREKA SANGGUP UNTUK MELAKUKAN PENGANGKATAN GURU HONORER MENJADI CPNS TAHUN 2017. 

bukan bearti daerah lain tak ada kesempatan bagi atau bisa juga dikatakan untuk diangkat menjadi cpns tahun 2017, kesempatan tentu saja ada, akan tetapi kita pula Perlu sadar kemampuan daerah kita masing-masing. andai menaikan tunjangan guru honorer saja tak mampu, bagaimana mau melakukan pengangkatan bagi atau bisa juga dikatakan untuk guru honorer.? 

yng penting, rekan-rekan tetap bersabar, mengabdi yang dengannya dedikasi tinggi, yakinlah seluruh akan indah pada saatnya,, 

nah sekian saja info yng bisa saya berikan kepada bapak-ibu, mudah-mudahan bisa berguna, serta salam guru indonesia,, lihat pula info lain-lainnya ya..

0 comments:

Post a Comment